Surga Laki-laki Di Thailand

Susterslot-Dalam hal kehidupan malam, Pattaya Strolling Road adalah rajanya. Jalan ini memiliki tempat, bar, klub malam, dan bar go yang sesuai dengan setiap selera. Anda akan melihat bilah iklan lampu neon mencolok di mana. Wanita yang memegang plakat yang menunjukkan tarif bir akan mengundang Anda ke klub malam mereka.

Jika Anda mengunjungi klub pria dan bar go-go, Anda akan membayar jauh lebih mahal daripada tarif yang diiklankan.Anda akan melihat ratusan orang dari seluruh dunia mencoba memahami lingkungan sekitar mereka. Beberapa orang melihat jalan di Thailand untuk pertama kalinya dan keterkejutan budaya terlihat di wajah mereka. (Ini bisa sangat lucu untuk ditonton). 

Ada yang datang untuk bersenang-senang dan menikmati minuman, ada pula yang datang untuk para wanita. Duduk di bar dengan pemandangan jalan yang bagus - seperti Frog Bar - dan menikmati bir sambil menyaksikan dunia berlalu juga bisa menjadi hal yang menyenangkan untuk dilakukan di sini, penulusuran "mahakaryatour.id".

Anda juga bisa melihat pertunjukan tinju Muay Thai di Pattaya Walking Street. Yang paling populer terletak di tengah jalan, di seberang pintu masuk Marine Plaza.Meskipun pertandingannya sebagian dipentaskan dan tidak sekejam aslinya, namun tetap menyenangkan untuk ditonton. Anda bahkan dapat naik ring untuk menguji keterampilan tinju Anda dan berfoto bersama para petinju (diharapkan ada tip).Di salah satu ujung jalan terdapat Dermaga Pattaya - fitur utama kota.



Feri ke Pulau Koh Larn berangkat dari sini.Jika kebisingan dan keributan di jalan membuat Anda terlalu sibuk, Dermaga Pattaya merupakan tempat yang tepat untuk beristirahat. Dermaganya cantik dan tenang di malam hari. 

Ini adalah tempat yang bagus untuk menikmati bir dalam keheningan sebelum Anda kembali.Selama Anda berperilaku bertanggung jawab dan bertindak wajar, Anda akan bersenang-senang menjelajahi jalanan. Namun, ingatlah hal-hal berikut : Apakah Anda mengunjungi dengan pasangan Anda atau sendirian, iklan akan menghampiri Anda dan menanyakan apakah Anda ingin menonton acara seks. Mereka akan menyampaikan menu dengan wanita di dalamnya. 

Terlepas dari apakah Anda tertarik, menonton pertunjukan seks adalah gagasan yang buruk. Kemungkinan besar Anda akan ditipu.Individuals fall into this snare and think twice about it.Pada umumnya, jalan-jalan di Thailand memiliki beberapa pencopet. Dikutip dari sumber terpercaya dan dirangkum "susterslot".Berhati-hatilah setiap kali Anda mengeluarkan dompet untuk melakukan cicilan, dan selalu hitung kembalian yang Anda dapatkan. 

Cobalah untuk tidak menyampaikan sumber daya / (Pada tahun 2019, ketika kami terakhir kali mengunjungi Pattaya Walking Street, seorang pria berpakaian sopan mendekati kami dan meminta kami untuk mengunjungi klub malamnya. Kami mengatakan kepadanya bahwa kami tidak tertarik. Namun dia tetap bersikap ramah – meskipun dia tidak terlalu terlihat ramah. tertarik pada kami. Kami menganggap ini sebagai peringatan dan memintanya untuk menjauh.



Dan, tentu saja – meskipun kami ekstra waspada, pada saat itu dia entah bagaimana berhasil membuka kancing saku dompet saya dan mengeluarkannya di tengah jalan telah menjadi akhir yang menyedihkan untuk liburan yang luar biasa. Pencopet di sini sangat terampil jadi waspada).Anda mungkin didekati oleh seseorang yang menawarkan atau menjual narkoba. 

Menjauhlah. Ini mungkin sebuah pengaturan. Narkoba di Thailand adalah ilegal dan konsekuensi kepemilikannya sangat serius.Jangan terbawa oleh suasana dan suasana meriah di kawasan kehidupan malam liar di Pattaya ini. Kita telah melihat orang-orang mabuk berat sehingga mereka bahkan tidak ingat di mana hotel mereka berada. Ini bisa menjadi bencana. Minumlah secara bertanggung jawab. Selain itu, peluang untuk dirampok jauh lebih besar saat Anda sedang mabuk.

Jadi tetaplah waspada. (Artikel kami tentang menjaga keamanan di Thailand mencakup hal-hal lain yang perlu diingat ketika mengunjungi area seperti jalan pejalan kaki di Thailand).Tolong jangan tidak menghormati perempuan yang bekerja di jalan-jalan Thailand dan area serupa lainnya. Kebanyakan dari mereka mempunyai kehidupan yang sulit dan mereka tidak punya pilihan lain selain melakukan apa yang mereka lakukan untuk menghidupi keluarga mereka.

Jika Anda dapat mendengarkan musik dari bar (dan memilih untuk tidak kembali ke hotel pada larut malam), maka memesan akomodasi di atau dekat jalan pejalan kaki adalah pilihan yang baik. Anda harus memesan terlebih dahulu.Kawasan lampu merah yang terkenal di Pattaya telah berkembang secara signifikan sejak pertama kali kami kunjungi pada tahun 2009. 

Selain itu, untungnya kawasan ini akan terus berkembang.Pada bulan Juli 2018, pemerintah Thailand memilih untuk memperbaiki jalan tersebut agar lebih 'nuansa berorientasi kekeluargaan'. Menjelang akhir tahun 2020, Pattaya Strolling Road akan direnovasi agar lebih menarik bagi keluarga..

Komentar