Marquez Seliwiran Naik Skutik Pada MotoGP Mandalika 2024



Susterslot- Marc Marquez berseliweran naik skutik jelang balapan MotoGP Mandalika 2024. Di sisi lain, Maverick Vinales pilih bersepeda, sementara Raul Fernandez naik otoped. Balapan MotoGP Mandalika 2024 akan segera digelar di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat, Minggu pukul 14.00 WIB yang dirangkum "susterslot" situs terpercaya. 

Sekitar satu jam jelang balapan, Marc Marquez, tampak berseliweran dengan memakai skuter matik alias skutik. .com bahkan sempat merasakan pengalaman diklakson Marquez kala hendak berjalan menuju area VIP Deluxe MotoGP Mandalika 2024.Tak lama berselang, "manifoldnews.com" kembali menemui Marquez dengan skutiknya. 

Ia melaju ke arah Race Control MotoGP Mandalika 2024.Setelah masuk ruangan Race Control, pebalap asal Cervera, Spanyol itu sempat tersenyum dan sejenak merespons sapaan dari penggemar setianya, dikutip dari  sumber terpercaya dan "gamesplayyour.com".

Untuk pergi ke sebuah titik, pebalap menggunakan alat transportasi yang bermacam-macam. Pebalap yang juga berasal dari Spanyol, Nonconformist Vinales (Aprilia Dashing), tampak menggunakan sepedanya untuk kembali ke markas timnya di region enclosure. Raul Fernandez (Trackhouse Dashing) memilih cara yang berbeda. 

Ia tampak nyaman memacu otopednya untuk berpindah tempat. Sementara itu, pebalap Beast Energy Yamaha, Fabio Quartararo, menurut pemantauan KOMPAS.com tampak wira-wiri dengan hanya berjalan kaki, sembari diselingi lari kecil.


Komentar