Buah Nenas Baik di Konsumsi Malam Hari

Susterslot-Ada beberapa macam buah apabila di konsumsi malam hari dapat meningkatkan kualitas tidur, nenas termasuk salahsatunya dan sudah terbukti bisa meningkatkan produksi melatonin sehingga bisa membuat tidur lebih nyenyak. 

Dan dari penelusuran yang dilakukan oleh "susterslot" buah nenas tidak hanya bisa meiningkatkan kualitas tidur, makan nenas dimalam hari juga bisa mendukung kesehatan tubuh, termasuk mencegah kerusakan sel, meningkatkan fungsi pencernaan, menurunkan resiko kanker. Dikutip dari "gamesplayyour.com" dan Eating Well, beberapa manfaat nanas untuk kesehatan yang perlu diketahui. 

Nanas baik untuk dikonsumsi dimalam hari karena bisa meningkatkan kualitas tidur karena bisa meningkatkan produksi melatonin didalam tubuh dan sudah terbukti bisa meningkatkan kadar melatonin didalam tubuh dan Melatonin itu sendiri adalah hormon yang mengatur siklus bangun tidur tubuh. 

Bahkan kadar melatonin di dalam tubuh setelah makan nanas akan meningkat hingga 266 persen, dan buah nenas juga memiliki kandungan serotonin dan triptofan yang bisa mendukung produksi melatonin yang tentunya akan meningkatkan kualitas tidur malam hari serta alasan lain baik dikonsumsi malam hari adalah adanya kandungan alami yang dimiliki seperti vitamin C, magnesium, dan serat.



Kandungan nenas tersebut tidak hanya akan membuat tubuh merasa lebih rileks saat mendekati waktu tidur, tetapi juga akan menghindarkan anda untuk terbangun ditengah malam karena lapar. Buah nenas memiliki kandungan kalori yang rendah, tetapi memiliki nutrisi yang tinggi yang dapat mendukung kesehatan tubuh. 

Selain baik untuk dikonsumsi di malam hari, memakan nenas setiap nutrisi yang tinggi yang dapat mendukung kesehatan tubuh. Selain baik untuk dikonsumsi di malam hari, memakan nenas setiap hari ternyata juga akan menghindarkan dari masalah kesehatan yang serius dan membuat tubuh lebih sehat.  

Dan berikut terdapat beberapa manfaat nanas untuk kesehatan, seperti: Menghindarkan dari resiko kerusakan sel tubuh akibat dari stress oksidatif karena mengandung antioksidan yang tinggi, mendukung kesehatan saluran cerna dan menghindarkan dari gangguan pencernaan, seperti sembelit, menurunkan resiko kanker dan memiliki potensi sebagai obat alami kanker, meningkatkan sistem imum tubuh sehingga terhindar dari infeksi bakteri dan mengurangi inflamasi, mengurangi gejala radang sendi, atau arthtritis, mengurangi rasa tidak nyaman, nyeri atau peradangan, yang terjadi setelah melakukan operasi. 

Memahami apakah nanas baik dikonsumsi malam hari sangatlah penting karena ternyata bisa mendukung kualitas tidur di malam hari. Meskipun makan nenas setiap hari umumnya aman, anda dihimbau untuk tidak mengonsumsinya berlebihan, atau sekitar 140- 280 gram saja perhari , dikarenakan kandungan nenas mungkin bisa memengaruhi pengobatan atau perawatan medis yang sedang dilakukan.

Komentar