Viral, Bocah 14 Tahun Punya Tabungan Rp 80 Juta

Susterslot- Lagi viral seorang anak kecil yang mempunyai tabungan 80 juta di usia 14 tahun dari hasil jualan jagung dan nasi uduk. 

Hal ini menjadi impian semua orang untuk memiliki tabungan di usia muda. Orang yang sudah dewasa yang sudah berpengalaman lama dalam mencari nafkah pun terkadang kesulitan menabung.



Namun, bocah lelaki ini membuktikannya. Bocah ini memiliki tabungan senilai Rp 80 juta di usia 14 tahun berkat kegigihannya berjualan. Kisahnya mengagumkan semua orang setelah dibagikan oleh akun @agungc_prorti dan dirangkum oleh "susterslot" situs terpercaya. 

Dalam video tersebut memperlihatkan momen ketika ia membeli jagung dari seorang bocah di sebuah tempat wisata di daerah Pangalengan, Bandung. "gamesplayyour.com" mengungkapkan bahwa bocah tersebut berjualan jagung dengan harga RP 10.000 dan mendapatkan Rp 2.000 per jagung dari hasil penjualannya itu.



Selain jagung, bocah tersebut juga berjualan nasi uduk dan gorengan di waktu subuh, dari hasik jualan itulah Ia selalu menabung Rp 100.000 per hari. Sudah dua tahun bocah itu berjualan hingga saat ini,ia sudah memiliki tabungan senilai Rp 80 juta dan ibunya membantunya menabung di bank. 

Dagangan bocah tersebut bukan punya mereka sendiri melainkan titipan orang, ia hanya membantu menjualkannya saja, dan kemudian mendapat imbalan atau persenan dari setiap penjualannya. Semua ini karena bocah ini mau membantu orang tuanya saja. 

Ayahnya merupakan bekerja di kebun sementara sang ibu bekerja sebagi Asisten Rumah Tangga (ART). Video bocah tersebut banyak dibagikan orang oleh akun-akun di media sosial dan akhirnya videonya viral di media sosial.

Komentar