Sungai Sebening Kaca Dekat Salatiga

Susterslot-Biasanya banyak ditemukan di kabupaten Klaten, Jawa Tengah wisata air berupa kolam yang bersumber lansung dari mata air,dan kini masyarakat Salatiga dan sekitarnya bisa menikmati tempat wisata seperti klaten tersebut. 

Dari penelusuran "susterslot" situs terpercaya menuturkan,"Kali Odo",adalah tempatnya,sesuai namanya, kali kata dalam bahasa Jawa yang berarti sungai. Lokasi Kali Odo terletak tepatnya di Kecamatan Gedangan, Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang. Hanya butuh 15 menit untuk sampai kesana bila anda dari Salatiga,jarak yang tidak jauh.



"mahakaryatour.id" menuturkan bahwa Kali Odo airnya sangat jernih dan sangat segar. Dari membendung sungai sehingga menjadi kolam yang biasa di manfaatkan untuk berenang bahkan kedalaman kolam tersebut paling dalam hanya 1,5 meter saja sehingga wisatawan bisa berenang.Bila anda menyelam kedalam kolam maka akan disunguhi pemandangan bawah air yang cukup jelas karena air kolam tersebut sebening kaca. 

Rasanya menyenangkan sekali bisa berenang kesana kemari sambil menyelam apalagi di pagi hari yang belum ramai pengunjung. Karena air Kali Odo bersumber dari mata air tak heran lagi kalau air kali Odo sangat jernih dan sejuk serta dingin. Dan bagi anak-anak yang tidak bisa berenang bisa bermain dialiran sungai dari kolam tersebut.

Komentar