Orang Utan di Sangatta Kaltim Minta Makan ke Warga

Susterslot-Lagi viral di medsos seekor Orang Utan di Sangatta, Kutai Timur, Kaltim meminta makan ke warga yang lewat. 

Diunggah akun instagram@fakta.indo, tampak warga tengah melintas dipinggir rawa-rawa merekam seekor Orang Utan berukuran besar. Saat melewatinya Orang utan yang tengah sibuk mencari makan tersebut kemudian menoleh ke arah warga yang menaiki sampan.



Orang utan tersebut lantas langsung menyodorkan tangannya seolah ingin meminta makan kepada warga yang lewat.

"gamesplayyour.com" menuturkan Warga brinisiatif melempar buah-buahan dikarenakan melihat gelagat orang utan tersebut seperti meminta makanan kepada warga dengan menyodorkan tangannya.

Dengan cepat orang utan itu mengambil makanan yang diberikan warga dan langsung menyantapnya dengan begitu lahap, sepertinya orang utan tersebut sudah sangat kelaparan.



Banyak netizen yang merasa prihatin dengan kondisi orang utan tersebut dan di sisi lain sebagian yang menyayangkan karena belakangan ini semakin banyak orang utan yang kehilangan habitat aslinya.Hal inilah yang membuat hewan tersebut sulit mendapatkan makanan akibat penebangan hutan liar karena lahan sawit. 

"Susterslot" situs terpercaya akan memberikan beberapa contoh komentar dari netizen: "Sedih ya Allah liatnya, tempat mereka sudah kegusur,"kata netizen, " dan ada juga yang berkomentar "Sebagian dari mereka telah kehilangan tempat tinggalnya,"tulis salahsatu netizen lainnya dan " Hutannya telah habis berubah menjadi kebun sawit dan tambang " serta "ya Allah kasian liatnya, buat nyari makan aja sampe susah di lingkungannya, "ungkap netizen lainnya.

Komentar