Di Maria Pensiun dari Timnas Argentina

Pemain dari Argentina "Di Maria" akan menjadi pertandingan terakhirnya di final Copa Amerika 2024 . Kaptentimnas Argentina,Lionel Messi berharap Angel Di Maria bisa mengakhiri karier Internasionalnya dengan gol saat Final Copa Amerika 2024 melawan Kolombia. 

Dari penelusuran "susterslot" situs terpercaya, DI Maria akan pensiun dari timnas Argentina setelah 15 tahun membela negaranya yang diumukan pada November tahun lalu. 

Keinginan kapten Timnas Argentina Lionel Messi berharap agar DI Maria Mencatatkan namanya di papan score sama yang dilakukan di final melawan Brazil di copa Amerika 2021 dan melawan Perancis saat di Piala Dunia 2022.



"Itu akan menjadi sangat luar biasa bila Di Maria bisa mencetak gol lagi di final Copa Amerika 2024", seperti kompetisi sebelumnya, kata Messi kepada Sports tv dan"manifoldnews.com" pada Sabtu (13/07). 

Pemain yang berusia 36 tahun itu membuat debutnya dengan Albiceleste pada tahun 2008 dimana Di Maria sudan melakoni 144 pertandingan internasional dengan mencetak 31 gol dan 32 assist. 

Kami masih membutuhkannya untuk laga kualifikasi Piala Dunia dan selalu mengatakan kepadanya bila semua berjalan dengan baik Namun keputusan Di Maria sudah bulat dan kami ngak bisa mengubah nya, lanjut Messi. 

Selain Copa Amerika 2021 dan Piala Dunia 2022 bersama Argentina, El Fideo dan Messi juga pernah merebut medali emas Olympiade 2008 di Beijing." Saya tidak siap melakoni pertandingan terakhir untuk tim Nasional tetapi sekaranglah waktunya, aku sudah berikan yang terbaik dan apapun yang terjadi di final kurasa saya bisa pergi dengan baik dan saya telah memberikan segalanya untuk jersey ini, tutup Di Maria

Komentar