"ARGENTINA" Juara Bertahan Copa Amerika

Pada pertandingan antara Argentina dan Kolombia, Emiliano Martinez menyebut Tim Tango berjuang keras untuk Messi dan Di Maria, pertandingan final Copa Amerika di Stadion Hard Rock, Miami, Amerika Serikat, senin (15-07-2024) dengan gelar juara Copa Amerika dimenangkan oleh Argentina berkat kemenangan tipis 1-0 atas Kolombia pada laga final.



Dari pantauan "susterslot" situs terpercaya, gol semata wayang Argentina diciptakan oleh pemain penganti,Lautaro Martinez pada menit ke-112 dan memastikan kemenangan Argentina. Pada pertandingan 2 x 45 menit Argentina vs Kolombia dengan score 0-0 dan berlanjutke masa extra time. 

Argentina sukses mempertahankan gelar juara Copa Amerika berkat kemenangannya atas Kolombia. Kiper Argentina Emiliano Martinez mengatakan "menjadi juara dua kali adalah sesuatu yang sangat indah bagi tim Nasional ini, bagi negara ini"dilansir dari "gamesplayyour.com". 

"Kami akanmenunjukan semangat juang kami yang luar biasa dan kami akan memberikan kebahagiaan kepada publik,kami menunjukan tentang tim kami seperti apa, sambungMartinez.




Dan ada satu momen lagi selain menjadi juara Copa Amerika, momen dimana Di Maria untuk terakhir kalinya memakai kostum Timnas Argentina dan Gelar juara Copa Amerika 2024 menjadi perpisahan yang sangat indah bagi Angel DI Maria.

Dengan mengajak Di Maria dan Nicolas Otamendi untuk sama-sama menjungjung piala. Pada menit ke-66 Messi ditarik keluar karena ada masalah di pergelangan kakinya dan digantikan dengan Nico Gonzales. 

"Nico Gonzalesmasuk dengan sangat baik dan Fideo membuat kekacauan disebelah kanan dan kami ingin memenangkan untuk mereka (Mesi dan DI Maria)", tutur Emiliano Martinez yang juga dinobatkan menjadi kiper terbaik Copa Amerika 2024. 

Dan Argentina akan menatap tantangan selanjutnya.Tim Tanggo akan berjumpa dengan juara Euro 2024, Spanyol, dalam ajang Finalissima 2025."Sekarang kami akan bermain di Finalissima melawan Spanyol dan kami memiliki kesempatan untuk memenangkan gelar yang lain, tutur Emiliano Martinez.

Komentar