Ronaldo Frustasi Saat Melawan Portugal

Kamis (27/6) dini hari pertandingan Georgia vs Portugal pada laga terakhir group F Euro 2024 di Stadion Arena AufScalke.

 Dalam pertandigan tersebut Bintang lapangan portugal Ronaldo marah besar dalam laga yang sebenarnya tidak menentukan Portugal dikarenakan Portugal sudah pasti kan lolos dan menjadi juara group F apapun hasil lawan Georgia. 

Mungkin memiliki semangat yang kompetitif dan ingin menambilkan yang terbaik.



Walaupun kepercayaan diri ronaldo yang besar namun tidak ada hasil untuk memberikan peran besar bagi Portugal,jelas"susterslot"situs terper caya. 

Ronaldo mempunyai kesempatan menciptakan peluang bagi Portugal pada menit ke-28, akan tetapi Ronaldo dijatuhkan Luka Lochoshvili yang menarik Jersey Ronaldo akan tetapi wasit Sandro Scaerer tidak ada melihat adanya pelanggaran terhadap insiden tersebut,dari penulusuran dari "gamesplayyour.com" yang ikut menyaksikan pertandingan tersebut.



Pada saat itulah Ronaldo mendapatkan kartu kuning karena melakukan proteskeras kepada wasit. Ronaldo sangat terlihat menunjukan gestur protes dan penuh kekesalannya ke kubu Georgia saat menuju lorong kamar ganti. 

Kekecewaan Ronaldo bukan hanya itu saja sebab Ronaldo juga ditarik keluar oleh pelatih Roberto Martinez digantikan dengan Goncalo Ramos pada menit ke-66 setelah tos per gantian pemain dengan Martinez, Ronaldo menendang rumput sambil bergumam saat duduk dibangku cadangan.

Komentar