Nirwana Mutiara / Pulau Andaman

Kepulauan Andaman adalah Nirwana Mutiara menawarkan pemandangan laut yang tidak tertandingi. Serangkaian pulau yang melebihi seratus yang tersebar di Teluk Benggala.  Ada beberapa pulau yang terkenal dengan terumbu karangnya yang menakjubkan dengan peraiaran dangkalnya dan ada beberapa pulau lainnya yang sangat ideal untuk snorkelling dan menyelam scuba, jelas "Susterslot" yang telah menyusuri tempat tersebut. Satu pulau memiliki gunung Berapi Aktif dan satu pulau lagi memiliki pantai terbaik di Asia.



Anda tidak akan menyesal bila anda mengunjungi pulau yang luar biasa ini, sebab ini adalah tempat yang terbaik yang tidak ada lagi ditempat lain. Banyak kegiatan yang dapat anda lakukan dipulau Andaman. 

Dari penelusuran "mahakaryatour.id" anda dapat berjemur di pantai, berenang ataupun snorkelling dilaut dalam maupun dangkal dengann kehidupan dalam laut yang sangat memukau serta menakjubkan yang tidak pernah terbayangkan anda sebelumnya.



Selainpulau Andaman banyak lagi pulau yang bisa anda kunjungi seperti pulau Havelock, Pot Blair serta pulau Neil. Ada lagi yang pulau yang wajib dikunjungi seperti pulau Diglipur, Bratang Rangat dan pulau Mayabunder. 

Menikmati kehidupan tenang dan damai yang anda akan dapatkan di kehidupan dipulau yang dimana hari berganti hari malam berganti malam seperti mimpi. Selamat mencoba dikehidupan pulau bila anda belum pernah merasakannya.

Komentar