Manfaat Mengkonsumsi Alpukat

Buah yang satu ini sudah tidak asing lagi bagi kita semua tapi masih banyak yang tidak tau manfaat mengkonsumsi buah alpukat."susterslot"situs terpercaya akan mengulas manfaat mengkonsumsi buah Alpukat. 

Pada sebuah penelitian yang melibatkan 700 lebih wanita dan menemukan bahwa asupan lemak total yang tinggi khususnya jenis lemak sehat yang ditemukan dalam alpukat. 

Buah alpukat kaya akan lemak sehatnya dan lemak sehat pada buah alpukat berfungsi untuk membantu menjaga kesehatan kulit serta menjaga kulit tetap fleksibel dann menjaga kelembapan kulit.



Buah alpukat mengandung senyawa yang dapat membantu melindungi kulit anda dari kerusakan akibat sinar matahari. Akibat sinar UV pada kulit anda dapat menyebabkan kerutan dan tanda-tanda penuaan lainnya. 

Bukti yang menunjukan bahwa alpukat juga merupakan sumber vitamin E yang baik, dan juga merupakan antioksidan penting yang membantu melindungi kulit anda dari kerusakan Oksidatif dan untuk lebih efektif vitamin E di kombinasi kan dengan vitamin C.



Vitamin C juga berperan penting untuk kesehatan kulit karena kulit anda membutuhkannya untuk membuat kolagen yang merupakan protein struktural utama yang menjaga kulit anda kuat dan sehat,dikutip dari"manifoldnews.com"yang telah ikut membuktikannya. 

Kasus kekurangan vitamin C jarang terjadi saat ini akan tetapi gejala umum berupa kulit kering, kasar, dan bersisik masih banyak yang kita jumpai. 

Vitamin C juga merupakan antioksidan yang membantu melindungi kulit anda dari kerusakan oksidatif akibat sinar matahari dan lingkungan yang menyebab kan tanda-tanda penuaan. Dari setengah buah alpukat tersedia 100 gram dan terkandung 14% Nilai harian (DV) untuk vitamin E dan 11% (DV) untuk vitamin C.

Komentar