Brokoli Sumber Vitamin A

Sayuran atau tanaman ini termasuk dalam dalam keluarga Kubis dan memiliki Fitonutrien. Fitonutrien terkandung zat yang terkait dengan kekebalan tubuh dan detoksifikasi. 

Fitonutrien yang mengandung belerang yang disebut glukosinolat adalah salah satu contohnya serta Lutein yang senyawa mirip dengan vitamin A yang sangat berguna bagi kesehatan mata.

 Brokoli bisa dibilang sumber dari vitamin A yang sangat mendukung kesehatan penglihatan,Jelas"susterslot"situs terpercaya saat ini.



Sayuran brokoli juga meningkatkan nutrisi makanan dengan biji-bijian, kacang-kacangan atau telur.

Disebabkan Vitamin C pada sayuran brokoli membantu tubuh menyerap lebih banyak zat besi dari makanan tersebut dibandingkan sebaliknya, dan pada sayuran brokoli juga sebagi sumber kalsium yang sangat berguna pada kesehatan tulang dan gigi.



Dari penelusuran"susterslot.id"melalui dinas kesehatan, Brokoli memiliki rasa yang berani yang dapat dinikmati mentah-mentah ataupun dimasak. 

Sayuran brokoli dapat diparut dengan daun selada serta kubis yang dapat ditambahkan ke sup sayuran dan untuk menjaga kesegaran sayur brokoli anda dapat menyimpannya dilemari es.

Komentar